Advertisement
Daftar Isi

DRAMA KOREA She Was Pretty belum bisa Kalahkan Rating YONG PAL !

Advertisement
Baru Sinopsis. Hari Rabu kemarin tepatnya  tanggal 16 September 2015 persaingan Drama Korea di Slot Rabu dan Kamis semakin seru dengan kehadiran drama baru yaitu She Was Pretty, drama yang dibintangi oleh Hwang Jung Eum , Park Seo Joon & Choi Shi Won ini belum bisa berbuat banyak dan harus rela mengakui kekuatan Drama yong-pal yg kemarin berhasil mencetak kembali rekor rating tertinggi di jamnya dengan memperoleh Share Rating sebanyak 21.5% di episode ke 13.

untuk debut Drama She Was pretty sendiri , hanya meraih share rating 4,8%, namun bagi penggemar Drama She was pretty tak perlu berkecil hati karena ini masih di episode awal kita masih bisa tunggu aksi selanjutnya. sementara itu Drama lain yg mengisi slot rabu-kamis yaitu Drama Assembly juga harus puas dengan rating 5,4% untuk episode ke 19.

Drama She Was pretty bercerita tentang Ji Sung Joon, ketika ia masih muda, dia sangat jelek. Saat ia mulai tumbuh dewasa, ia mulai berpenampilan menarik. sementara itu disisi lain Kim Hye-Jin ketika ia masih muda, ia adalah seorang wanita yg cantik. namun setelah tumbuh menjadi dewasa, ia menjadi  wanita jelek/tak menarik, sampai waktu bergulir Kim Hye-Jin akhirnya bertemu cinta untuk pertama kalinya.

^^ Terima Kasih Telah Berkunjung
Sumber by WikiDrama
Advertisement
Advertisement

0 Response to "DRAMA KOREA She Was Pretty belum bisa Kalahkan Rating YONG PAL !"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI