Advertisement
Daftar Isi

Seo Kang Joon Konfirmasi Ikut berperan di DRAMA " CHEESE IN THE TRAP "

Advertisement

BARU SINOPSIS ! Setelah beberapa waktu yang lalu dikabarkan tengah bernegosiasi dengan pihak tvN, Seo Kang Joon dikabarkan setuju untuk berpartisipasi dalam drama terbaru produksi tvN, Cheese In The Trap.

Seo Kang Joon akan berperan sebagai Baek In Ho, seorang pianis dengan masa depan yang menjanjikan, namun karena suatu hal menjadi pengangguran tanpa harapan dan impian.  In Ho memiliki karakter yang meledak-ledak mudah marah dan menyelesaikan semua hal dengan pukulan.  Namun setelah bertemu Seol, In Ho berubah menjadi lebih hangat.
Saat ini Seo Kang Joon, masih terlibat dalam dalam yang ditayangkan MBC, Hwajeong (Splendid Politics).  Seo Kang Joon memulai debutnya dalam dunia acting lewat perannya di drama web ‘After School Bokbulbok’ dia berhasil memikat audiens saat berpartisipasi dalam drama festval MBC  ‘Haneuljas Murder’ dan dipercaya mendampingi Joo Sang Wook dan Lee Min Jung dalam drama romantic ‘Cunning Single Lady’ berkat perannya di drama tersebut Seo Kang Joo berhasil meraih Pendatang baru terbaik dalam Korean Drama Award 2014 yang lalu.  Dan bersama Joo Sang Wook dia mendapat penghargaan ‘Best Bromance’.


Cheese In Trap merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon popular berjudul sama.  Park Hae Jin telah lebih dulu mengkonfirmasi perannya sebagai Yoo Jung, seorang mahasiswa tingkat akhir yang baik hati, pintar, tampan dan kaya, namun memiliki sisi gelap yang tidak disadari oleh orang-orang disekitarnya.  Kim Go Eun yang baru beberapa waktu yang lalu mengkonfirmasi keterlibatannya setelah sebelumnya sempat menolak, akan berperan sebagai  Hong Seol. Hong Seol adalah tokoh utama dalam drama ini.  Hong Seol diceritakan sebagai seorang mahasiswi dari keluarga menengah yang mengandalkan beasiswa untuk tetap kuliah, dia juga seorang pekerja keras yang mandiri.  Hong Seol  yang  menyadari bahwa seniornya. Yoo Jung tidaklah sebaik yang diperlihatkan , dikejutkan dengan perubahan sikap Yoo Jung yang tiba-tiba mendekatinya.

Cheese In Trap akan disutradarai oleh Lee Yoon Jung yang  sempat menyutradarai drama Heart To Heart beberapa bulan yang lalu.  Drama ini direncanakan akan tayang akhir tahun ini.

Sumber: tvReport
Foto : Fantagio, asianwiki, soompi

Advertisement
Advertisement

0 Response to "Seo Kang Joon Konfirmasi Ikut berperan di DRAMA " CHEESE IN THE TRAP ""

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI