Rating Rendah Tim Produksi ‘SCHOLAR WHO WALKS THE NIGHT’ Tambah Penulis Naskah !

- Minggu, Agustus 16, 2015
advertise here
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS. Menurut berita yang di rilis MBC, drama ‘Scholar Who Walks The Night’ akan menambahkan penulis naskah baru, Ryu Yong Jae ke dalam tim produksi. Setelah bergabung pada awal Agustus  ini, Ryu Yong Jae akan bekerja sama dengan penulis utama Jang Hyun Joo. Dimulai dari naskah untuk episode 11.

Ryu Yong Jae merupakan penulis naskah dari drama produksi MBC yang kebetulan dibintangi oleh Lee Jun Ki, ‘Time Between Dog and Wolves’ dan drama produksi tvN, ‘Liar Game’  yang mendapat  respon positif dari penikmat drama karena alur dan plotnya yang rapih dan penuh kejutan.  Liar game adalah drama yang diadaptasi dari manga Jepang berjudul sama.Kemungkinan pemilihan Young Jae sebagai penulis tambahan dengan mempertimbangkan keberhasilannya mengadaptasi manga tersebut.  Seperti yang telah diketahui bahwa Scholar merupakan adaptasi dari webtoon berjudul sama.    

Sejauh ini ‘Scholar Who Walks The Night’ memiliki alur yang lambat dan para kru berharap dengan bergabungnya Ryu Young Jae dalam tim produksi, drama ini akan kembali meraih atensi pemirsa  seperti pada episode awal.  Drama yang dibintangi Lee Jun Ki, Lee Yoo Bi, Kim So Eun dan Changmin ini pada episode awal berhasil meraih posisi 2 dengan rating 7,2% untuk drama yang tayang pada jam tayang yang sama.  Sayangnya setelah episode 5, rating drama ini semakin menurun.  Usaha penulis dengan lebih banyak menampilkan interaksi 2 pemeran utamanya nampaknya tidak berhasil membuat penonton setia.

Juru bicara tim produksi membenarkan berita ini dengan mengatakan ‘Benar penulis Ryu Young Jae telah bergabung dalam tim produksi, dan namanya telah dimasukkan pada naskah di episode 11’. Nampaknya bergabungnya Young Jae belum mendapat respon positif mengingat rating untuk episode 11 dan 12 masih tidak stabil.  Tampaknya penulis naskah harus lebih bekerja keras untuk membuat cerita makin menarik dan diminati pemirsa.  Apalagi drama ini  masih menyisakan 8 episode lagi sehingga masih ada kesempatan untuk menaikkan rating.  Mungkin dengan memberi kejutan yang tidak diduga? Bagaimana menurut kalian?

Sumber: Soompi
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search