Advertisement
Daftar Isi

Park Shi Hoo Comeback dan Bintangi Drama OCN 'Neighborhood's Hero'

Advertisement
BARU SINOPSIS. PARK SHI HOO KEMBALI KE DRAMALAND DENGAN MEMBINTANGI DRAMA OCN

Drama yang akan tayang di OCN ‘Hero of The Neiboorhood’ telah menjadi perhatian masyarakat. Tidak hanya karena sutradara drama ini, Kwak Jung Hwan pernah membesut drama ‘Chuno: The Slave Hunters’ yang pernah menerima banyak kritik positif, juga karena cerita drama ini yang menarik dan mengundang rasa penasaran.  Sutradara Kwak terkenal bertangan dingin dan menghasilkan karya yang bagus, terakhir dia membesut ‘Basketball’ yang tayang di tvN tahun 2013 lalu.

Berita mengejutkan datang ketika OCN mengumumkan bahwa mereka telah mengkasting actor Park Shi Hoo sebagai pemeran utama drama ini. Yang lebih mengejutkan saat berita tersebut menyebutkan bahwa Park telah positif menerima peran tersebut. Mengejutkan karena sebelumnya tidak ada satu beritapun yang mengabarkan dikastingnya Park dalam drama tersebut. Nampaknya OCN melakukannya secara diam-diam untuk menghindari respon negative dari masyarakat yang dikhawatirkan akan mempengaruhi dikastingnya Park.

Park Shi Hoo adalah salah satu actor berbakat yang dikenal dalam sejumlah drama yang tidak hanya berating tinggi, namun juga mendapat kritik positif terkait aktingnya.  Drama seperti Familys Honor, Prosecutor Princess, dan The Princess Man membuat nama Park semakin melambung. Namun setelah mambintangi drama ‘Cheongdamdong Alice’ pada tahun 2013 yang lalu, Park menghadapi masalah serius.  Seorang aktris pendatang baru mengklaim Park telah berbuat asusila. Dia menuduh Park membuatnya mabuk kemudian memperdayanya.  Kasus ini menghebohkan karena tidak hanya melibatkan si aktris dan Park, namun juga agensi lama Park (Eyagi) yang di duga mengatur kejadian ini.  Namun hal itu dengan cepat dibantah pihak Eyagi.  Kasus ini semakin panas saat beredar print out pembicaraan si korban dengan temannya via kakaotalk yang mengindikasikan si korban meminta sejumlah uang pada Park.

Tak lama seorang pria yang mengaku mantan pacar korban membuka aib korban.  Pria itu membuat kesan seolah korban bukanlah gadis baik-baik dan kemungkinan sengaja menjebak Park.  Kasus ini berakhir saat si korban mencabut tuntutannya.  Namun masyarakat yakin bahwa Park memang telah melakukan seperti yang dituduhkan.  Karena insiden tersebut nama Park tenggelam. Dia sempat bermain di film produksi Cina-Korea, Scent yang sayangnya tidak sukses saat ditayangkan.  Nama Park sempat disebut-sebut saat KBS tengah mengkasting pemeran utama untuk drama berjudul ‘Golden Cross’ namun reaksi negative netizen mengurungkan niat KBS dan peran tersebut akhirnya dimainkan oleh Kim Kang Woo. Tahun 2014 lalu, Park akhirnya menerima tawaran bermain dalam film romantic berjudul ‘After Love’ berpasangan dengan Yoon Eun Hye.  Meski banyak fans Eun Hye yang menentang namun film ini tetap diproduksi dan direncanakan tayang paling cepat akhir tahun ini.

Hero of The Neighborhoods berkisah tentang seorang mantan agen rahasia bernama Baek Shi Yoon yang diperankan oleh Park Shi Hoo.  Baek seorang mantan agen yang terlatih dan menyembunyikan identitasnya.  Baek membeli sebuah bar bernama ‘Neighborhood’ dan menjalankan bar tersebut.  Seiring waktu, Baek mengenal dan bersimpati terhadap pelanggan tetap bar nya.  Suatu hari Baek bertemu anak muda yang bekerja sebagai pegawai kontrak.  Pemuda itu ingin menjadi polisi.  Baek melatih si pemuda seperti agen rahasia.  Bersama mereka bertarung melawan kejahatan. Drama ini rencananya akan tayang tahun depan.  Syutingnya sendiri akan dimulai bulan September tahun ini.  Pemain lain tengah dalam proses kasting.  Sepertinya OCN telah siap menerima penolakan dan reaksi negative dari netter.  Bagaimana dengan kalian? Apa menurut kalian Park Shi Hoo layak kembali bermain drama?

Sumber:Osen
Advertisement
Advertisement

0 Response to "Park Shi Hoo Comeback dan Bintangi Drama OCN 'Neighborhood's Hero'"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI