Advertisement
Daftar Isi

Meriahnya Konferensi Pers DRAMA KOREA I HAVE A LOVER

Advertisement
LEE KYU HAN, JI JIN HEE DAN  KIM HYUN JOO MENGHADIRI  KONFERENSI PERS I HAVE A LOVER

Drama yang dibintangi Ha Ji Won,The  Time We Were Not In Love telah berakhir masa tayangnya pada hari Minggu tanggal 16 Agustus yang lalu.  Sebagai gantinya, SBS akan menayangkan drama baru yang dibintangi oleh Kim Hyun Joo, Ji Jin Hee, Lee Kyu Han dan Park Han Byul.  Drama berjudul ‘I Have Lover’ ini direncanakan akan tayang sebanyak 50 episode.Untuk memperkenalkan drama ini kepada public sekaligus mempromosikannya, SBS mengadakan konferensi pers pada tanggal 20 Agustus 2015.  Acara ini  dihelat di gedung SBS Special Shepperd di Yangcheonggu, Seoul.

Pada acara tersebut, empat pemeran pendukung drama ini, yaitu Kim Hyun Joo, Ji Jin Hee, Lee Kyu Han dan Park Han Byul hadir dan menjelaskan peran mereka di drama ini.  Tampak penulis naskah Bae Yoo Mi dan sutradara drama ini, Choi Mun Seok ikut hadir memberi keterangan pada pers. Kim Hyun Joo menjelaskan perannya di I Have Lover.  Kim akan berperan sebagai Do Hae Gang pengacara ambisius yang kehilangan ingatan saat mengalami kecelakaan.  Kim juga akan berperan sebagai Dokgo Yong Gi, saudara kembar Hae Gang yang bekerja sebagai staff administrasi. Sedangkan Ji Jin Hee akan memerankan suami Hae Gang yang merasa diabaikan oleh istrinya dan menjalin cinta dengan Choi Jin Eon yang diperankan oleh Pak Han Byul.  Lee Kyu Han akan memerankan Baek Seok, pria yang mengira Hae Gang adalah Yong Gi.

Kim menyebutkan perannya kali ini cukup sulit, karena dia akan berperan ganda yaitu menjadi seorang pengacara berkelas yang bergaya modern sekaligus  istri yang diselingkuhi suami dan juga  wanita yang berpenampilan sederhana yang tidak memiliki ambisi.  Untuk berperan sebagai pengacara, nampaknya tidaklah terlalu sulit untuk Kim, yang pernah menjadi pengacara di drama ‘Partner’ yang dibintanginya bersama Lee Dong Wook.Namun dia sedikit kesulitan memberi emosi pada karakternya mengingat dia belum menikah.

Ji Jin Hee yang dikenal lewat perannya sebagai Min Jeong Hoo di drama fenomenal ‘Jewel In The Palace’ sekali lagi mendapat peran suami yang berselingkuh.  Sebelumnya di drama ‘One Kind Word’ Ji Jin Hee berperan sebagai suami yang berselingkuh dengan tokoh yang diperankan Han Hye Jin.  Di kehidupan nyata, Ji Jin Hee menjalani pernikahan selama 11 tahun dengan Lee Su Yon setelah 6 tahun menjalin hubungan.

Park Han Byul yang akan memerankan kekasih gelap Ji Jin Hee, telah beberapa kali membintangi drama dan film seperti Oh My Lady dan Little Black Dress. Gadis yang tahun ini berusia 31 tahun ini lebih dikenal public sebagai kekasih Seven.  Namun hubungan mereka kandas dan saat ini Han Byul menjalin hubungan dengan actor Jung Eun Woo.

Lee Kyu Han termasuk actor yang produktif dan membintangi beberapa drama sukses seperti Smile You dan Can You Hear My Heart.  Kerap memerankan tokoh dengan sisi komedi tidak membuat Kyu Han merasa kapok.  Dia merasa senang  jika pemirsa merasa terhibur menikmati aktingnya yang lucu dan kadang menyebalkan. I Have Lover akan mulai ditayangkan tanggal 22 Agustus 2015, setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.00KST.

Sumber: TvReport, asianwiki
Advertisement
Advertisement

0 Response to "Meriahnya Konferensi Pers DRAMA KOREA I HAVE A LOVER"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI