Advertisement
Daftar Isi

Mengenal Sosok Pemeran ELIF ( ISABELLA DAMLA GUVENILIR ) LENGKAP !

Advertisement
BARU SINOPSIS. Penikmat drama Turki Elif tentu tidak asing dengan sosok gadis kecil pemeran Elif ini.  Isabella Damla Guvenilir gadis berusia 6 thn ini mampu mengundang simpati para penonton setia Elif mulai dari ibu-ibu hingga anak-anak mengidolakan sosok Elif yang polos, baik hati dan tabah ini. Tidak lama lagi Isabella  dan tiga pemain Elif lainnya akan mengunjungi Indonesia untuk menyapa penggemarnya atas undangan salah satu tv swasta di Indonesia.  Berbagai artikel mengenai Isabella telah banyak ditulis dalam berbagai media di Indonesia.  Sebelum Isabella datang tidak ada salahnya jika kita mengenal lebih dekat siapa Isabella.

Isabella lahir tanggal 18 januari 2009.  Elif merupakan drama pertama untuk Isabella. Namun Isabella  terlihat natural dan lancar  seolah ‘Elif’ bukanlah drama pertamanya.  Berbeda dengan tokoh yang diperankannya, Isabella adalah sosok yang ceria dan aktif.  Bahkan Isabella mengaku bahwa tidak ingin seperti Elif, dia ingin  selalu bahagia dan ceria. Saat pertama kali melihat dirinya di televisi, Isabella merasa senang  mengingat sebelumnya dia tidak pernah muncul di televisi.  Isabella mengatakan berkat Elif orang-orang yang bertemu dengannya di jalan menyapa dan mengenalinya sebagai Elif, meski dirinya tidak mengenal orang tersebut dia sangat senang dan menikmatinya.
Gadis manis ini mengungkapkan keinginannya untuk mencoba  berakting  di drama lain.  Selain akting, Isabella memiliki cita-cita lain yaitu sebagai pembuat roti.  Ya, ternyata Isabella sangat suka membuat roti.  Entah sengaja atau tidak pada salah satu episode Elif, Isabella sempat beradegan membuat kue dan dia terlihat tidak canggung membantu ibunya (melek) membuat kue.

Banyak yang bertanya-tanya, bagaimana Isabella mendapatkan peran Elif.  Mengenai keterlibatannya itu, ibunya mengungkapkan bahwa sebelumnya dia tidak pernah menyangka Isabella akan terpilih.  Dia datang ke lokasi atas informasi dari temannya yang mengatakan bahwa sutradara Elif tengah mencari anak kecil dengan wajah polos. Sang ibu membawa Isabella ke lokasi, dan ternyata sutradara tertarik melihat wajah Isabella yang polos lalu memberikan peran Elif. Kesuksesan Isabella memerankan Elif dan kepopuleran yang diraih pasca memerankan Elif, membuat rumor tak sedap perihal orang tuanya.

Banyak yang menduga bahwa keterlibatan Isabella dalam acting merupakan pengaruh (paksaan) dari ibunya.  Namun hal ini dibantah sang ibu.  Dia mengungkapkan bahwa sebelumnya dia tidak menyadari bakat akting putrinya, hingga akhir tahun yang lalu.  Kelas Isabella mengadakan pertunjukan drama dan Isabella dipercaya untuk memerankan karakter  penting dengan dialog panjang  dan porsi kemunculan  yang banyak.  Dari pertunjukan tersebut terlihat jelas bakat Isabella dalam menghafal dialog serta berakting.  Menurut gurunya, Isabella memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan itu merupakan bekal utama Isabella dalam berakting.

Karakter Elif yang kerap teraniaya menimbulkan empati sekaligus pertanyaan dari penonton.  Untuk anak sekecil Isabella, apakah karakter Elif mempengaruhi karakter asli Isabella? Menurut ibunya, Isabella sama sekali tidak terpengaruh.   Dia kerap bermain bersama pemain lain termasuk pemain dewasa dengan ceria.  Isabella juga tidak takut atau mengalami masalah saat beradu acting dengan tokoh yang menyakitinya. Dia bahkan sering menanyakan apakah hari itu  dia harus berakting menangis atau hanya berekspresi  sedih saat menghadapi adegan yang menyedihkan.


Menurut ibunya, saat melihat Isabella untuk pertama kalinya di TV tentu ada rasa haru dan bangga.  Dia mengatakan bahwa seluruh keluarga mendukung Isabella dan tidak akan menghalangi keinginannya untuk berakting.  Bagi ibunya Isabella  adalah hidupnya.  Dia membebaskan Isabella untuk menjadi dirinya sendiri dan melakukan apapun sesuai keinginannya asalkan anaknya bahagia.  Takdirlah yang membawa Isabella sampai ke tahap ini (dikenal melalui peran Elif).  Dan tentunya berkat Elif Isabella menjadi salah satu aktris cilik yang  diperhitungkan.

^^ Terima Kasih Telah Berkunjung
Sumber: Kanal7
Advertisement
Advertisement

0 Response to "Mengenal Sosok Pemeran ELIF ( ISABELLA DAMLA GUVENILIR ) LENGKAP !"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI