COMEBACK RYU SHI WON ‘STYLE’ Ditanggapi Dingin Netizen !

- Sabtu, Agustus 22, 2015
advertise here
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS : COMEBACK AKTOR ‘STYLE’ RYU SHI WON DITANGGAPI DINGIN NETIZEN

Sejak terbukti melakukan tindak kekerasan kepada istrinya di tahun 2013 yang lalu, nama Ryu Shi Won nyaris tidak terdengar lagi.  Namun tanggal 21 Agustus lalu, Ryu terlihat memulai kembali aktivitasnya di dunia entertainment.  Kedatangannya disambut para reporter yang penasaran dengan ‘comebacknya’.

 Menurut juru bicara  manajemennya, Al’s Company “Masalah pernikahan telah berlalu dan selesai,  sejak lima tahun masalah tersebut memberi ketidaknyamanan pada Ryu, sehingga dia harus berhati-hati” Pada kesempatan tersebut Ryu meminta maaf mengenai tindakannya di masa lalu.  Dia sendiri mengaku mengalami masa-masa sulit setelah kasusnya mencuat.  Dia mengaku mengumpulkan segenap keberaniaannya untuk  menghadapi para reporter.  Ryu berjanji akan bekerja lebih keras dan memberikan penampilan terbaiknya.  Dia meminta orang-orang untuk melihat dengan bijak.

Ryu Shi Won memulai debutnya dengan bermain di drama KBS ‘Feeling’ di tahun 1994.  Setelah itu dia memfokuskan karirnya untuk menjadi penyanyi professional.  Dia merilis album pertamanya bertitel ‘Change’ pada tahu 1995. Di sela promosi album, dia menyempatkan bermain dalam beberapa judul drama.  Salah satu yang terkenal adalah dramanya bersama Choi Ji Woo dan Lee Byung Hyun berjudul ‘Beautiful Days’ yang pernah diadaptasi oleh salah satu PH di Indonesia menjadi sinetron berjudul ‘Cincin’. Nama Ryu sebagai penyanyi semakin dikenal luas setelah mengisi ost drama fenomenal ‘Winter Sonata’ lagu berjudul ‘From The Beginning To End’ dan ‘Memory’ segera saja menjadi salah satu lagu yang paling difavorikan saat itu. Bahkan sempat dinyanyikan kembali oleh Jeff Chang penyanyi asal Taiwan dengan lirik berbahasa mandarin.  Kepopuleran Ryu sebagai penyanyi merambah Jepang, hingga dia merilis sekitar 9 album berbahasa Jepang termasuk kompilasi.

Meski termasuk penyanyi sukses di Korea, namun Ryu malah mendapat beberapa penghargaan dari aktingnya di beberapa drama.  Penghargaan dari kerja kerasnya di bidang menyanyi dia dapatkan dari penghargaan di Jepang. Ryu menikahi wanita yang 9 tahun lebih muda darinya di tahun 2010, namun baru 2 tahun menikah istrinya menggugat cerai.Pria berusia 42 tahun ini, juga dituntut telah melakukan KDRT selama mereka menikah. Saat drama Ryu yang berjudul ‘Goodbye Wife’ tayang, Ryu malah terbukti melakukan KDRT. Setelah itu nama Ryu sudah tidak terdengar lagi.
 Setelah 3 tahun menghilang, Ryu kembali dengan mengisi sebuah acara di stasiun tv SBS. Acara berjudul ‘Sprint Racer’ ini merupakan program pertama yang diikuti Ryu setelah vakum.  Maslah perceraian Ryu akan menjadi topic  yang diangkat di acara yang menghadirkan beberapa artis.
Sayangnya comeback Ryu ditanggapi dingin oleh sejumlah netizen. Nampaknya mereka masih kesal dengan tindakan Ryu terhadap istrinya di masa lalu. Beberapa komen yang ditulis antara lain; “Shi won kembali, aku tidak akan menyambutnya,”“Shi Won kembali? Benar-benar gila” “Shi Won kembali, tidakkah  kau melihat istriku telah berakhir?”. Dan masih banyak komnetar sinis lainnya.
Acara tersebut direncanakan akan tayang di SBS tanggal 29 Agustus 2015.

Sumber: TvReport
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search