Serial India Terbaru ANTV "BEINTEHAA"

- Minggu, Juli 19, 2015
advertise here
Advertisement
Advertisement
Buku Sinopsis. Kabar bahagia bagi penggemar serial India, akhirnya ANTV akan kembali menayangkan serial India Terbaru berjudul  "BEINTEHAA" serial Ini Sendiri gosipnya akan ditayangkan Mulai 27 Juli 2015 Pkl.19:00 WIB.

serial yg dibintangi oleh Harshad Arora & Preetika Rao ini bercerita tentang Zain (Harshad Arora) ia adalah seorang pemuda tampan dan kaya raya sementara itu Aliya (Preetika) ia adalah seorang gadis cantik nan bersahaja. dikisahkan mereka berdua adalah sepupu yang saling bersaing sejak kecil. yg akhirnya setelah mereka tumbuh dewasa mereka bertemu kembali dan membuat kesalahahpahaman diantara keduanya yg menyebabkan Zain dan Aaliya dipaksa untuk segera menikah. namun ternyata Zain menolak dan ia tidak pernah ingin menikah hanya ingin memiliki pacar.

Sampai saudara Zain.  Farad dan Usmaan (Ayah Zain) merencanakan sesuatu untuk membuat Zain dan Aliya jatuh cinta. Mereka berdua merencanakan dan menyuruh Zain dan Aliya picnic untuk berlibur. Dalam perjalanan, ban mobil yang mereka tumpangi tiba tiba meletus dan mereka berdua terjebak ditempat terpencil sampai akhirnya mereka berlindung di sebuah rumah.

karena kejadian tersebut akhirnya getar-getar cinta tumbuh tumbuh diantara keduanya. hingga mereka berdua menikah. intrik dan lika liku pernikahanpun dimulai sampai  Zain dan Aliya terpaksa harus bercerai dan ditalak akankah keduanya kembali bersama. bagaimanakah kisah selanjutnya ? Saksikan Kisah Selengkapnya Hanya di ANTV SEGERA

Seperti dikutip dari Situs wikipedia serial "BEINTEHAA" di tayangkan di india mulai 30 Desember 2013 sampai dengan 21 November 2014 dan memiliki total episode sebanyak 235 Episode. Serial Ini Sendiri di Bintangi dan diperankan Oleh Aktor dan Aktris top india seperti Preetika Raoyg berperan sebagai Aliya Ghulam Haider / Aliya Zain Abdullah , Harshad Arora berperan sebagai Zain Osman Abdullah / Rocket Fernandez , Suchitra Pillai berperan sebagai Surraiya Osman abdullah , Naved Aslam berperan sebagai Osman Abdullah , Vivek Madan berperan sebagai Fahad Osman Abdullah
dan masih banyak lagi aktor dan aktris top india lainnya.

^^ Terima Kasih Telah Berkunjung
News By Buku Sinopsis
Sumber News By Wikipedia
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search