Advertisement
Daftar Isi

PINOCCHIO SEGERA, RCTI Tayangkan kembali DRAMA BBF/Boys Before Flowers !

Advertisement
Baru Sinopsis. kabar mengejutkan bagi penggemar serial Drama Korea pasalnya  RCTI akan kembali menayangkan Drama BBF/Boys Before Flowers padahal drama ini sendiri baru saja di tayangkan 3 bulan yang lalu.

Drama produksi tahun 2009 ini rencananya akan ditayangkan kembali pada 18 Mei 2015 Pkl.15:00 WIB seperti yg dikutip dari official website RCTI. Banyak fans Drakor yg protes dan menyanyangkan Penayangan Serial BBF Pasalnya RCTI dianggap PHP Karena mempromosikan Drakor-Drakor baru namun penayangannya tak jelas kapan akan ditanyangkan, yg terbaru adalah RCTI Gencar mempromosikan drama Korea Pinocchio dengan embel embel segera namun malah drakor yg telah ditayangkan di tayangkan kembali.

Jika dilihat dari sisi rcti nampanya banyak alasan kenapa RCTI berani menayangkan Drama Ini, tentunya karena drama ini turut dibintangi oleh Aktor Top Korea seperti Lee Min Ho, dimana pesona Lee min ho mampu menjadi daya tarik sendiri apalagi nampaknya RCTI Ingin mengulang kesuksesan Penayangan Drama Korea "The Heirs" yg mampu meraih rating yg cukup memuaskan.

selain karena ada lee min Ho, yg menjadi alasan kenapa RCTI Menayangkan Drama BBF pastinya karena kisah Drama BBF dan The Heirs hampir- hampir mirip, bercerita tentang Anak Remaja yg telibat kisah cinta antara anak orang kaya Raya dan Orang miskin. penasaran bagaimana sinopsis Lengkapnya Silahkan Klik Disini

Serial BBF/Boys Before Flowers berjumlah 25 Episode dibintangi Oleh Koo Hye Sun, Lee Min Ho
Kim Hyun Joong, Kim Bum, Kim Joon & Kim So Eu. drama ini sendiri pada saat penayangannya di Korea berhasil meraih Rating yg sangat tinggi yaitu berhasil menyentuh share 32% itu artinya 32% penonton televisi di korea pada saat itu menonton Serial Ini.  tak hanya itu Serial Ini Juga telah ditayangkan di Indonesia lebih dari 3 Televisi diantaranya INDOSIAR, ANTV , RTV dan kini RCTI.

^^ Terima Kasih Telah Berkunjung
News By buku Sinopsis
*Jadwal acara dapat berubah Sewaktu-waktu
Advertisement
Advertisement

0 Response to "PINOCCHIO SEGERA, RCTI Tayangkan kembali DRAMA BBF/Boys Before Flowers !"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI