Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS dan Pemeran Sinetron BROMO MNCTV

Advertisement
Baru Sinopsis. Mulai Hari Senin 13 April 2015 MNCTV Akan menghadirkan Sinetron Terbaru produksi MD Entertaiment Berjudul "Bromo".

Sinetron yg bergenre Drama Fantasi Dibalut Action ini turut dibintangi oleh aktor dan aktris top indonesia seperti Randy Pangalila,  Dony Mike , Armando Djordy , Dina Anjani dan Masih banyak Lagi aktor dan aktris Indonesia Lainnya. Selain Itu Syuting Sinetron Ini terasa Spesial Pasalnya Menggambil View atau lokasi syuting di kawasan Gunung Bromo yg Eksotis.

Penasaran Bagaimanakah Sinopsis Global Sinetron "BROMO" MNCTV Berikut Selengkapnya yg dikutip dari Official Website MDEntertaiment :

Wanita tua / MBAH JUMINTEN (Yati Surahman) itu seperti orang gila. Dia bertingkah laku seperti seorang dalang, dan meramalkan bahwa kawah candradimuka menjadi saksi gugurnya Gatot Kaca karena senjata Kunta, namun tidak menyurutkan semangat Gatot Kaca untuk menumpas kejahatan. Gatot Kaca pasti akan kembali.

Tak lama setelah itu, dua buah benda dengan kobaran api, melesat ke arah wilayah pegunungan itu. Satu benda berbentuk bintang dan yang satu lagi berbentuk seperti keris. Benda berapi berbentuk bintang itu, sempat masuk ke kawah dan menimbulkan peristiwa gunung meletus yang sangat dasyat, sementara benda berapi yang berbentuk keris akhirnya pecah menjadi ratusan pecahan batu kecil.

MARYAM (Lulu Kurnia) dan IPUL (Dicky Wahyudi) yang saat itu tengah dalam perjalanan, terkena letusan gunung tersebut hingga mobil mereka terguling. MARYAM dan IPUL kaget saat melihat seorang anak kecil menyelamatkan mereka. Anak kecil itu juga memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. MARYAM dan IPUL yang sangat mengidamkan memiliki seorang anak, dan melihat bahwa anak itu tidak memiliki orang tua, akhirnya merawat dan membesarkan anak itu. Mereka memberinya nama : BROMO (Randy Pangalila).

Promo/Trailer



Sementara itu, kejadian gunung meletus itu juga mengakibatkan LAURA (Anggika) kehilangan kedua orang tuanya. Ketika LAURA kecil menangis saat menemukan jasad kedua orangtuanya, sebuah batu biru yang berasal dari pecahan benda berbentuk seperti keris yang meledak berbarengan dengan peristiwa gunung meletus itu, menempel ke kalung LAURA. Hingga saat ini, LAURA masih mengenakan pecahan batu bewarna kebiruan itu sebagai kalung untuk mengingat kedua orangtuanya.

Peristiwa gunung meletus itu juga telah membuat HANS (Donny Mike) menjadi korban akibat dampak letusannya. Sejak peristiwa itu HANS yang semula sehat, fisiknya kini menjadi sering lemah bila tidak dibantu obat. Hal itu membuat HANS menjadi terobsesi dengan penyebab perubahan dirinya itu. Begitupun dengan EDI (Santana), ayah HANS.

Lima belas tahun Kemudian

BROMO kini menjadi seorang cowok pendiam, agak terutup karena menyimpan rahasia kekuatan yang besar yang ia miliki. BROMO sendiri sering merasa takut dengan kekuatannya itu. Tapi MARYAM dan IPUL selalu menenangkan BROMO. Meski demikian, IPUL meminta BROMO agar berhati-hati jangan sampai orang lain tau soal kekuatannya tersebut. IPUL takut jika  nanti ada orang yang mau memanfaatkan BROMO.

Musuh besar BROMO di sekolah adalah geng cowok beken yang diketuai oleh RANDY (Armando Djordy), dengan anggotanya INDRA (Furqan) dan DONI (Jordan).  Mereka sering mengerjai BROMO.

BROMO memiliki sahabat duo cupu bernama BEBEN (Elscant) dan KITTY (Dina Anjani). KITTY mengelola koran sekolah. KITTY sendiri memiliki perasaan pada BROMO, namun ia tidak berani mengungkapkan.

Sementara itu, BROMO sebenarnya menaruh hati kepada LAURA, cewek tercantik, dan terpopuler di sekolah. Tapi sayang LAURA adalah pacar RANDY. Dan sayang, tiap kali  berada di dekat Laura, BROMO selalu menjadi seperti tak berkutik, lututnya selalu terasa lemas, dan kemudian jatuh, seolah kikuk berada di dekat LAURA. BROMO tidak menyadari, dirinya seperti itu karena LAURA selalu memakai kalung bermata batu biru dari pecahan keris ajaib yang jatuh dan pecah saat peristiwa gunung meletus dahulu. LAURA medapatkan batu itu saat orang tuanya meninggal. BROMO juga tidak menyadari, kedua orang tua Laura meninggal akibat gunung meletus yang menjadi awal kedatangannya ke bumi. LAURA kini tinggal bersama dengan Tantenya, MISKA.

Suatu hari, saat BROMO sedang merasa takut dengan kekuatannya, HANS menabrak BROMO dengan mobilnya. BROMO pun terjatuh ke kali bersama HANS dan mobilnya, tapi BROMO menyelamatkan HANS.

HANS bingung kenapa BROMO bisa menolongnya padahal dia sudah menabrak BROMO. BROMO pun mengarang alasan. Sejak saat itu, HANS jadi ingin bersahabat dengan BROMO, meski IPUL tidak menyukai HANS karena ayah HANS, EDI terkenal sebagai pengusaha yang jahat dan tidak punya hati.

BROMO semakin menyadari ada kekuatan super yang tidak dia mengerti di dalam dirinya. BROMO sempat ketakutan, namun akhirnya IPUL menjelaskan kepada BROMO siapa dia sebenarnya. BROMO sangat kaget dan syok saat menyadari dirinya datang bersama dengan peristiwa gunung meletus, yang bahkan IPUL dan MARYAM tidak tau dari mana BROMO muncul. IPUL menunjukkan, saat BROMO menemukan mereka ketika mobil mereka terguling, di tangan BROMO ada sebuah batu dengan lambang bintang segi delapan. BROMO sempat syok karena menyadari dirinya bukan manusia biasa. Tapi IPUL dan MARYAM menenangkan BROMO.

Sementara itu, pecahan keris yang jatuh dan tersebar di berbagai tempat, menimbulkan efek jahat bagi siapa pun yang memegangnya. BROMO seperti diarahkan untuk selalu menyelesaikan kejahatan tersebut satu demi satu.

BEBEN dan KITTY akhirnya mengetahui setiap kasus itu selalu berhasil diselesaikan oleh seorang lelaki misterius, yang memiliki kekuatan besar seperti Gatot Kaca. Tapi mereka tidak mengetahui kalau orang itu adalah BROMO. BEBEN dan KITTY terobsesi untuk menyelidiki orang itu, terlebih BEBEN yang beranggapan hal tersebut bisa membuat mereka menjadi sukses. BEBEN malah sempat mengaku sebagai orang super itu tapi malah membuat dirinya menjadi sial. Untunglah BROMO berhasil menolong BEBEN. Penasaran Bagaimanakah kisah selengkapnya ? Saksikan Sinetron Terbaru MNCTV "BROMO" Mulai 13 April 2015 Pkl.18:00 WIB !

Pemeran Utama :
  • Rendy Pangalila
  • Anggika
  • Donny Mike
  • Santana
  • Armando Djordy
  • Furqan
  • Jordan
  • Elscan
  • Dina Anjani
  • Yati Surahman
  • Lulu Kurnia 
  • Dicky Wahyudi
  • dll
 ^^ Terima Kasih Telah Berkunjung
Sinopsis By mdentertainment.co
PH by MDentertaiment
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS dan Pemeran Sinetron BROMO MNCTV"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI