Advertisement
Daftar Isi

SINETRON Terbaru RCTI BUKU HARIAN Nayla - 8 Tahun Kemudian

Advertisement
Baru Sinopsis. Kabar bahagia bagi fans Couple Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Setelah lama tak Membintangi Sinetron bersama , akhirnya pasangan ini di satukan Kembali dalam Sinetron Terbaru Produksi Sinemart berjudul BUKU HARIAN Nayla - 8 Tahun Kemudian.


Sinetron ini terasa spesial, pasalnya ini merupakan lanjutan kisah dari sinetron yg dibintangi oleh Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia berjudul BUKU HARIAN Nayla 8tahun lalu yg dulu pernah meraih sukses besar. tak hanya itu sinetron Buku Harian Nayla juga spesial bagi keduanya karena dengan sinetron tersebut keduanya dipertemukan dan kini menjadi pasangan kekasihnya dan akan segera menikah.

PROMO BUKU HARIAN Nayla - 8 Tahun Kemudian  :



kembali ke BUKU HARIAN Nayla - 8 Tahun Kemudian. berdasarkan Promo iklan kisah sinetron ini akan menceritakan kisah Moses (Glenn Alinskie) Setelah Kepergian Nayla. Moses di sini diceritakan telah menjadi Seorang Dokter dan bertemu dengan Seorang Wanita yg Mirip sekali dengan Nayla. Namun kini berbalik bila sebelumnya Nayla yg di semangati oleh Moses di Sinetron lanjutan BUKU HARIAN Nayla - 8 Tahun Kemudian  Sang Wanita yg Mirip Naylalah yg menyemangati Moses. Kira-Kira bagaimana kisah Selengkapnya ya ? Klik DISINI Untuk Melihat Sinopsis Global By Sinemart

Temukan jawabanya di Sinetron Terbaru RCTI BUKU HARIAN Nayla - 8 Tahun kemudian Mulai Hari senin 13 April 2015 Pkl,17:00 WIB di RCTI Update terus perkembangan dan Sinopsis Lengkap Sinetron BUKU HARIAN Nayla - 8 Tahun Kemudian hanya di Baru Sinopsis.

^^ Terima Kasih Telah Berkunjung
News By Baru Sinopsis
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINETRON Terbaru RCTI BUKU HARIAN Nayla - 8 Tahun Kemudian"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI