Yeon Jung Hoon & Yoo in Young dapat Tawaran Casting di DRAMA UPCOMING ‘MASK’

- Sabtu, Maret 21, 2015
advertise here
Advertisement
Advertisement
Baru Sinopsis. Aktor Yeon Jung Hoon sepertinya mendapat tawaran untuk bermain dalam drama SBS berjudul ‘Mask’. Saat ini dia tengah dalam proses untuk menerima tawaran tersebut.
Yeon akan memerankan karakter seorang pria kaya dengan sebuah rahasia. Ini akan menjadi penampilan pertamanya setelah 2 tahun yang lalu sempat membintangi drama ‘I Summon You Gold’ di MBC bersama Han Ji Hye dan Park Seo Joon.

Yeon telah bermain dalam beberapa drama terkenal seperti East of Eden bersama Song Seung Hoon  dan Sad Love Song bersama Kim Hee Sun.  Yeon bertemu dengan aktris Han Ga In di drama Yellow Handkerchief pada tahun 2003 dan mereka menikah dua tahun setelah berpacaran.  Yeo sempat dikenal lewat perannya sebagai vampire dalam drama produksi OCN ‘Vampire Prosecutor’ yang tayang selama dua season. Reuninya bersama aktris Han ji Hye dalam drama I Summon You Gold berhasil menarik perhatian pemirsa dan meraih rating tinggi hingga berhasil memberinya gelar Aktor terbaik.  

Sementara itu Yoo In Young juga dikabarkan telah mendapat tawaran serupa. Pihak agensinya menyampaikan bahwa Yoo menyambut positif tawaran tersebut.  Meski belum mengiyakan namun mereka telah dalam proses mereview kembali tawaran tersebut.


Jika tawaran ini diterima, maka Yoo akan berperan sebagai Sun Chul, seorang gadis dari keluarga kaya. Yoo kerap mendapat peran antagonis di beberapa drama yang dia perankan.  Terrmasuk dalam drama terakhirnya ‘The Three Musketeer’.Kemungkinan besar Yoo akan kembali memerankan tokoh antagonis dalam drama ini.

‘Mask’ ditulis oleh Choi Ho Cheol yang merupakan penulis naskah drama ‘Secret’ yang dibintangi Hwang Jung Eum dan Ji Sung, drama tersebut berhasil mengungguli perolehan rating dari 2 drama yang tayang bersamaan tahun 2013 lalu.  ‘Mask’ berkisah tentang seorang wanita yang menjadi bagian dari keluarga kaya namun menyembunyikan identitas aslinya.  Seorang pria berusaha melindungi sang wanita tanpa syarat. Ada beberapa yang ingin mengungkap identitas asli si wanita dan beberapa lainnya membantu menyembunyikan ketika mengetahui rahasia tersebut.

Joo Ji Hoon dan Soo Ae telah mengkonfirmasi peran mereka dalam drama ini.  Soo Ae akan berperan sebagai wanita yang menyamarkan identitas aslinya.  Sedangkan Joo Ji Hoon akan berperan sebagai pria kaya yang jatuh hati pada si wanita.

Sumber: Hancinema & TvDaily

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search