TVXQ Raih 5 Penghargaan Golden Disk Award di Jepang

- Jumat, Maret 06, 2015
advertise here
Advertisement
Advertisement
Baru sinopsis.TVXQ mengumpulkan lima award pada acara Gold Disk Award yang memasuki tahun kedua di Jepang.
Boyband senior ini telah memenangkan award untuk kategori Best Asian Artist, Album of The year untuk ‘Tree’, dan Best Asian Music Video untuk tur konser mereka “TVXQ Live Tour 2014 Tree”

Boyband ini juga memenangkan dua Best 3 Album di Asia awards untuk album ‘Tree’ dan ‘With’.“Tree” merajai top oricon bulanan saat dirilis bulan Maret tahun lalu, ketika “With” dirilis akhir Desember, hal itu membuat duo ini menjadi grup asing pertama yang berhasil menempatkan album mereka di daftar tangga lagu harian Oricon.

Sementara itu, album kompilasi Jepang pertama milik Girlband Girl’s Generation “The Best” memenangkan Best 3 Album bersama dengan dua album TVXQ.
SNSD juga berhasil mendapat penghargaan untuk kategori Song of The Year dari di Asia untuk single mereka ‘Indestructible’, yang terdapat dalam album kompilasi.

Nampaknya artis-artis asuhan SM Entertainment tidak kehilangan pengaruh mereka di industry music terutama untuk pasar Jepang.  Terbukti dengan penghargaan yang berhasil mereka raih ditengah berbagai masalah intern yang terjadi.  Dengan penghargaan ini pula, membuktikan tidak surutnya  popularitas dua grup band ‘senior’ asal Korea ini.

Sumber Hancinema
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search