Advertisement
Daftar Isi

Song Seung heon & Yoona Raih Penghargaan Duta Pajak Korea

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Baru Sinopsis. Pada tanggal 3 Maret 2015 acara penganugerahan duta pajak korea. dilangsungkan di CEX Auditorium di Gangnam, Seoul. Song Seung heon  dan Yoona nampak menghadiri acara tersebut. Selain mereka berdua ada beberapa yang juga mendapat penganugerahan yang sama dari bidang profesi berbeda.

Acara tahunan ini memasuki tahun ke 49 semenjak diselenggarakan pertama kalinya.  Sebelum Song dan Yoona beberapa selebritis pernah meraih penghargaan serupa tahun-tahun sebelumnya seperti Uhm Tae Woong dan Ha Ji Won.

IRS telah melakukan seleksi yang ketat untuk memilih kandidat pemerima penghargaan.  Penilaian berdasarkan kepatuhan pembayaran pajak.  Diantara seluruh kandidat Song Seung Hoon berhasil lolos pada seleksi akhir dan memenangkan Penghargaan. Yoona juga merupakan salah satu wajib pajak dari kalangan selebritis ‘penyumbang’ pajak terbesar dari honor yang dia dapat selama ini.

Sebelum acara berlangsung, Song menyempatkan diri berfoto di belakang panggung dengan Yoona.  Song menggunggah foto selfie nya dengan Yoo Na keakun weibonya dan mendapat reaksi beragam dari kalangan netizen.

Meski memiliki gap umur cukup jauh.  Yoona dan Song nampak akrab dan tidak terlihat canggung.
Penghargaan yang diterima Song dan Yoona diharapkan dapat menjadi acuan dan contoh bagi para seleb lainnya untuk melaporkan pajak dengan jujur dan membayarkan tepat waktu.

Sumber: TvReport
Advertisement