Advertisement
Daftar Isi

Perselisihan Lee Tae Im Vs Yewon, Pernyataan berbeda Terungkap !

Advertisement
Baru Sinopsis. Pernyataan berbeda terungkap ketika Lee Tae Im tiba-tiba memaki Ye Won.
Media mengungkapkan situasi saat Lee Tae Im menyumpahi Yewon selama rekaman acara MBC ‘A Tutor Friend’ di Jejudo.

 Menurut berita tersebut, Lee Tae Im bergabung dengan tim hari berikutnya karena dia sakit dan membatalkan menunggang kuda untuk alasan yang sama.  Dia kembali ke mobil yang sama dengan mobil yang membawanya datang ke lokasi.  Akhirnya, Yewon yang melakukan scene tersebut (naik kuda) untuknya (Tae Im) dan pada saat itu, Lee Tae Im sempat keluar dari mobil.

Masalah lain terjadi saat syuting scene dimana para peserta makan malam yang disiapkan penyelam wanita dengan bahan yang mereka tangkap hari itu.  Rupanya Lee Jae Hoon mengatakan makanan itu enak dan demikian pula Yewon namun Lee Tae Im mengatakan, “Ini bau dan tidak enak,” Media mengutip sumber dari lokasi dan mangatakan, “Penyelam wanita merasa tersakiti.  Benar kita harus manjaga acara terlihat nyata, tetapi Lee Tae Im terlalu provokatif.  Dia tidak perlu mengatakan sesuatu seperti itu.”

Kemudian, Lee Tae Im menyumpahi Yewon dan membuat acara tidak mungkin dilanjutkan namun pertunjukan membutuhkan akhir.  Kemudian, Lee Jae Hoon pergi menyelam dengan penyelam dan Lee Tae Im dan Yewon yang seharusnya memberi komentar penutup bersama namun Tae Im menolak berdiri di depan kamera sampai akhir.  Jadi Yewon yang melakukan sendiri.

Masalah saat Tae Im mengumpat karena apa yang dilakukan Yewon telah tersebar keluar.  Tae Im mengakui kesalahannya.  Dia mengatakan bahwa dia meledak karena Yewon tidak menghormatinya.  Namun, staff lain dari lokasi mengatakan bahwa Yewon tidak pernah tidak menghargai Tae Im itu hanya alasan yang dibuat-buat oleh Lee Tae Im untuk membenarkan yang dia lakukan di lokasi.
Perseteruan antara Lee Tae Im dengan Yewon bermula saat Tae Im tiba-tiba memaki dan berteriak kepada Yewon di tengah syuting reality show ‘A Tutor Friend’ saat itu Tae Im beralasan bahwa dia marah karena Yewon tidak menghormatinya.

Menyusul berita ini, dikabarkan pula tentang Tae Im yang dikeluarkan dari drama My Heart Twinkle produksi SBS.  Hal ini diperkuat dengan alpanya Tae Im di 2 episode My Heart Twinkle yang telah tayang.  Namun juru bicara SBS menepis rumor ini dan mengatakan bahwa ketidakhadiran Tae Im di lokasi syuting karena dia sedang sakit.

Lee Tae Im adalah salah satu aktris berbakat.  Dia telah membintangi 3 judul film dan 7 drama. Bukan sekali ini saja Tae Im bermasalah dengan ‘mulutnya’ dua tahun yang lalu dia sempat mengomentari tubuhnya yang lebih sexy dibanding Clara.

Sumber: hancinema & TvReport

Advertisement
Advertisement

0 Response to "Perselisihan Lee Tae Im Vs Yewon, Pernyataan berbeda Terungkap !"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI