Pembukaan Perdana Film Han Ji Min ‘SALUTE’D AMOUR’

- Minggu, Maret 15, 2015
advertise here
Advertisement
Advertisement
Baru Sinopsis. Tanggal 12 Maret 2015, bertempat di Seou CGV Apgujeong CJ Entertainment mengadakan ‘open movie’ film komedi terbaru berjudul ‘Salute D’ Amour’ atau ‘Longevity Than’. Acara ini dihadiri oleh beberapa pemain inti, seperti Park Keun hyeong, Youn Yuh Jung, Choi Jin Wong, Han Ji Min, Hwang Woo Seul Hye dan Chanyeol (EXO).

Film ini berkisah tentang Sung Chil yang bekerja di toko ‘Jang Soo’ yang dimiliki oleh Jang Soo.  Sung Chil adalah seorang pria dengan temperamen buruk, namun dia berubah saat bertemu Geum Nim.  Geum Nim mengelola toko Bunga dan putrinya Min Jung tidak menyukai Sung Chil. Film romantic mengenai pasangan lanjut usia ini disutradarai oleh kang Je Gyu yang pernah sukses menyutradarai film-film hits seperti Shiri (1999) dan Taegukgi (2004).

Park Keun Hyeong berperan sebagai Sung Chil yang picik dan pemarah.  Park adalah actor senior yang telah membintangi puluhan judul film dan drama.  Drama terbarunya ‘Angry Mom’ akan ditayangkan minggu depan di salah satu tv nasional.

Youn Yuh Jung berperan sebagai Geum Nim yang lembut dan baik hati.  Yoon Yuh Jung merupakan aktris senior yang telah membintangi puluhan drama dan film sukses seperti King Two Hearts, My Husband Got family dan Wonderfull Days.

Cho Jin Wong berperan sebagai Jang Soo, pemilik toko Jang Soo.  Choi baru saja memenangkan award sebagai pemeran pendukung terbaik lewat film’Kundo: The Age of Rampant’ di Max 10  Award.  Cho telah bermain dalam beberapa drama dan film seperti Beyond The Clouds, Tree With Deep Roots, Perfect Number, dan Hwayi.

Han Ji Min berperan sebagai Min Jung, putri dari Geum Nim.  Saat ini Han masih bermain dalam drama Hyde, Jekyll, Me.

Hwang Woo Seul Hye berperan sebagai seorang pegawai café bernama Park.  Hwang telah membintangi beberapa drama seperti I Need Fairy dan Glorius Day.

Chanyeol berperan sebagai Min Sung, kekasih putri dari Jang Soo.  Chanyeol dikenal sebagai member dari boyband popular EXO, film ini merupakan film pertamanya setelah sebelumnya sempat menjadi cameo sebagai dirinya sendiri dalam drama remaja ‘To The Beautiful You’ tahun 2012 lalu.
 Film ini rencananya akan dirilis bulan depan (April) di bioskop-bioskop di Korea.

Sumber by  TvReport
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search