Luhan Bintangi Remake Film 'Blind' berjudul 'I Am a Witness'

- Selasa, Maret 03, 2015
advertise here
Advertisement
Advertisement
Baru Sinopsis. Film bergenre thriller ‘Blind’ yang popular tahun 2011 yang lalu akan diremake oleh Cina.  Dengan judul sementara ‘I Am a witness’ film yang rencananya akan dibintangi oleh Luhan (ex Exo) akan segera diproduksi.

Blind yang diproduksi tahun 2011 dibintangi oleh Kim Ha Neul dan Yoo Seung Hoo.  Blind berkisah tentang seorang calon polisi wanita berprestasi yang terpaksa keluar dari akademi polisi karena kehilangan penglihatan.

Suatu hari dia menjadi saksi dalam suatu kasus tabrak lari.  Dengan memanfaatkan intuisinya membantu detektif yang menangani kasus tersebut.  Film ini disutradarai oleh Ahn Sang Hoon dan meraih penonton sebanyak 2.37 juta.  Saat ini film terbaru Ahn yang berjudul ‘Empire of Lust’ atau dikenal juga dengan ‘Age of Innocent’ akan dirilis tanggal 5 Maret 2015.

Popularitas Luhan bersinar cepat di Cina setahun lalu.  Namun, terlibat kasus dengan agensinnya, SM Entertainment,  SM mengklaim Luhan telah melakukan pelanggaran kontrak degan mereka.  Film ini juga menampilkan aktris terkenal Cina Yang Mi yang popular berkat perannya di sejumlah drama dan film, diantaranya ‘Tiny Times’ ‘I Am a Witness’ akan diproduksi oleh Perusahaan Beijing  New Clues Film dan Shanghai Jaywalk Studio.  & Film ini akan mulai syuting bulan depan.

Wah jadi penasaran kira-kira akan sebagus versi Ha Neul atau tidak.  Tampaknya Luhan akan memerankan tokoh yang pernah diperankan oleh Yoo Seung Ho, sedangkan Yang Mi akan memerankan tokoh yang diperankan Ha Neul.  Blind merupakan salah satu film thriller terseru yang pernah saya tonton.

 Foto: Onehallyu & celebfinancialwealth
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search