Advertisement
Daftar Isi

Lee Yoo Bi ditawari Jadi Pemeran Utama 'SCHOOL 2015 / Who Are You? School 2015 ’

Advertisement
Baru Sinopsis. Bintang yang tengah naik daun, Lee Yoo Bi berhasil mengesankan penonton berkat aktingnya di drama ‘Pinocchio’ yang telah berakhir dua bulan yang lalu.  Beredar kabar bahwa Lee tengah dalam pembicaraan untuk menjadi pemeran utama wanita di drama berjudul ‘Who Are You? School 2015’

Portal berita Osen melaporkan bahwa  aktris yang mulai mencuri perhatian semenjak berperan sebagai adik Song joong Ki dalam drama ‘Innocent man’ ini memberi respon positif dan mempertimbangkan tawaran untuk menjadi pemeran utama.  Lee Yoo Bi drencanakan akan mengisi peran Eun Bi yang dikucilkan di sekolahnya, namun tiba-tiba menjadi sangat popular.

Drama tersebut akan menggambarkan kenyataan sekolah saat ini, seperti banyaknya murid yang terjebak dalam kekerasan dan bullying.Sementara itu, juru bicara Lee Yoo Bi dari agensinya, Sidus HQ menjelaskan, “Lee Yoo Bi masih dalam pertimbangan apakah menerima peran ini atau tidak,”

Lee Yoo Bi memulai debut aktingnya dengan bermain di drama tv kabel berjudul ‘Vampire Idol’.  Akting Lee makin diakui saat berperan sebagai cinta pertama Lee Seung Gi dalam saeguk fusion ‘Gu Family Book’.  Lee melebarkan sayap ke film dengan bermain dalam Film yang telah tayang beberapa bulan lalu ‘The Royal Tailor’ dan ‘Twenty’ yang akan dirilis tanggal 25 Maret di Korea.

“Who Are You-School 2015” merupakan seri ke 6 dari drama School yang tayang pertama kali tahun 1999.  Seri ke 5 dari School yang berjudul ‘School 2013’ berhasil meraih sukses dan melambungkan nama 3 pemeran utamanya Kim Woo Bin, Lee Jong Suk dan Park Se Young.  Who Are You-Scholl 2015 akan ditayangkan setelah drama Blood berakhir pada 22 April 2015.

Sumber: Soompi
Advertisement
Advertisement

0 Response to "Lee Yoo Bi ditawari Jadi Pemeran Utama 'SCHOOL 2015 / Who Are You? School 2015 ’"

Posting Komentar

INFO

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook / YOUTUBE. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI