Advertisement
Daftar Isi

Lee Bo Young Kirim Truk Makanan Untuk Mendukung Ji Sung di Kill Me Heal Me

Advertisement
Baru Sinopsis. Lee Bo Young mengirim truk makanan ke lokasi syuting drama MBC “Kill Me Heal Me” dimana suaminya, Ji Sung membintangi drama tersebut dan menunjukkan acting yang menawan.

Pada Truk yang dikirim ke lokasi ada sebuah spanduk bertuliskan, “Silahkan manfaatkan kepala keluarga kami dengan lembut dan kembalikan dia kepada kami dengan baik”.  Lee Bo Young ingin menyemangati para staff drama dan actor-aktris yang sama baik dengan suaminya, telah bekerja keras ditengah jadwal syuting yang padat.

Minggu ini drama Kill Me Heal Me telah memasuki episode-episode akhir.  Acting menawan kedua pemeran utamanya membawa drama ini memuncaki rating selama berminggu-minggu. Meski sempat terhempas ke posisi dua minggu lalu, namun masih ada peluang untuk menutup drama ini dengan rating yang bagus. Semenjak Lee Bo Young mengandung, dia memanggil Ji Sung, “kepala keluarga”. Dengan ekspresi penuh kasih sehingga membuat orang-orang di lokasi iri.

Ji Sung dan Lee Bo Young bertemu pertama kali di tahun 2007 di lokasi syuting drama ‘Save The Last Dance For Me’. Bo Young berperan sebagai tunangan Ji Sung yang pada akhirnya merelakan Ji Sung bersatu dengan Eugene.  Meski Bo Young hanya menjadi pemeran wanita kedua namun nampaknya Ji Sung terpikat oleh kecantikan dan keceriaan Bo Young.  Mereka mulai berkencan setelah drama berakhir.  Setelah 6 tahun berpacaran mereka menikah pada September 2013.  Dan saat ini Bo Young vakum dari dunia hiburan untuk berkonsentrasi pada kehamilannya.


Sumber: Hancinema

Advertisement
Advertisement

0 Response to "Lee Bo Young Kirim Truk Makanan Untuk Mendukung Ji Sung di Kill Me Heal Me"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI