Advertisement
Daftar Isi

Le Tae Im di Depak dari Drama ‘My Heart twinkle Twinkle’ Yoon Da Hoon Kena Getahnya !

Advertisement
Baru Sinopsis. Setelah insiden yang terjadi antara Lee Tae Im dan Yewon tersebar luas, beredar kabar bahwa pihak SBS akan mengeluarkan Lee Tae Im dari weekend drama ‘My Heart twinkle Twinkle’.  Namun kabar ini dibantah oleh pihak SBS.  Mereka mengaku hanya menonaktifkan dengan alasan kesehatan Lee Tae Im yang tidak begitu baik.

Pihak Samhwa Network mengklaim bahwa, “Benar bahwa peran Lee Tae Im ditangguhkan tetapi kami juga tengah mempertimbangkan mengeluarkan perannya pula.  Kesehatan Lee Tae Im yang utama dan benar bahwa dia tidak bisa meneruskannya.  Kami akan memperbaiki dengan alternative (cerita) untuk akhir minggu.”  Rumor dikeluarkannya Lee Tae Im dari produksi drama My Heart Twinkle telah beredar semenjak Tae Im absen untuk syuting beberapa waktu lalu. Hal ini diperkuat dengan foto BTS yang dikeluarkan pihak SBS baru-baru ini, tidak ada satu foto Lee Tae Im yang muncul padahal Lee Tae Im termasuk tokoh sentral dalam cerita.

Karakter yang diperankan Lee Tae Im terakhir muncul di episode 16. Saat itu tokoh Soon Soo mendapat panggilan telepon dari bibinya.  Namun Soon Soo tidak bersedia menjawab karena tidak mengenal nomor penelepon. Tokoh Pyo Sung Joo yang diperankan Yoon Da Hoon mengkritik Soon Soo yang terlalu acuh dan judes. Soon Soo menggoda Sung Joo dengan menirukan wajah lucu, kemudian memeluk Sung Joo dan mengatakan bahwa dia mencintai Sung Joo.

Akibat absennya tokoh Lee Tae Im, berimbas pada penampilan Yoon Da Hoon. Tokoh Pyo Sung Joo ikut menghilang. Pada episode 17-18 tidak ada satu scenepun diisi oleh Yoon.  Padahal tokoh Yoon memiliki hubungan persahabatan dengan tokoh Cha Do Hoon yang diperankan oleh Oh Chang Suk.

Sumber dari departemen drama SBS menyampaikan bahwa Tae Im sepertinya tidak akan melanjutkan perannya dan mereka belum memutuskan jika orang lain akan menggantikan posisinya atau mereka akan tetap melanjutkan sesuai scenario seolah tidak ada yang terjadi.  Bagaimanapun, sepertinya menggantikan posisi Tae Im dengan orang lain bukanlah keputusan terbaik.

Kejadian semacam ini sebenarnya pernah terjadi dalam salah satu produksi drama.Saat itu PH akan memberi alternative cerita.  Seperti beberapa tahun yang lalu saat Lee Da Hae memutuskan mundur dengan alasan kesehatan ditengah produksi drama East of Eden.  Tokoh yang diperankan Lee diceritakan pergi, dan muncul tokoh baru yang diperankan Lee Yeon Hee.  Namun hal tersebut tidak berdampak besar mengingat focus cerita yang bertumpu pada tokoh utama pria.

My Heart Twinkle Twinkle menceritakan tentang konflik, cinta, dan kesuksesan, antara dua keluarga.  Drama yang direncanakan akan tayang sebanyak 50 episode ini dikabarkan hanya akan tayang hingga 30 episode.Nama Lee Tae Im mencuat menjadi pergunjingan setelah dia memaki artis, Yewon dalam salah satu episode reality show yang tayang di MBC.  Sebelumnya rumor akan attitude Tae Im yang tidak menyenangkan di lokasi syuting telah berhembus dari para kru.

Sumber: Hancinema
Advertisement
Advertisement

0 Response to "Le Tae Im di Depak dari Drama ‘My Heart twinkle Twinkle’ Yoon Da Hoon Kena Getahnya !"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI