Advertisement
Daftar Isi

Konferensi Pers Drama tvN Terbaru 'SUPER DADDY YEOL'

Advertisement
Baru Sinopsis. Tanggal 9 Maret yang lalu, tvN menggelar konferensi pers drama terbaru mereka berjudul ‘Super Daddy Yeol’. Acara digelar pukul 9 Malam di Imperial Palace, Gangnam.  5 orang pemain utama drama ini hadir didampingi sutradara Song Hyun Wook.

Super Daddy Yeol diangkat dari sebuah Webcomic berjudul ‘Shoopeodaedi Yeol’ karaknag Lee Sang Hoon dan Ji Hyo Min yang diterbitkan dari tanggal 11 Oktober 2011 sampai 12 Maret 2012 lewat situs internet ‘cartoon.media.daum.net’. Drama ini berkisah tentang Cha Mi Rae yang memiliki seorang putri bernama Sa Sang.  Suatu hari dia mendapatkan dirinya mengidap kanker dan hanya memiliki waktu setahun untuk hidup.  Kemudian, dia mencari cinta pertamanya Kim Yeol untuk melamar dan menikahinya.  Dia merasa hanya Yeol ayah terbaik untuk masa depan putrinya
.
Pemeran utama drama ini yaitu Lee Yoo Ri dikenal lewat peran-peran antagonisnya dalam drama Twinkle Twinkle dan Jang Bo Ri Is Here yang menagntarnya meraih Daesang (Grand Prize) tahun lalu di MBC Award 2014.  Lee Yoo Ri akan berperan sebagai Cha Mi Rae seorang wanita karir yang sukses.

Lee Dong Gun salah satu actor sekaligus penyanyi berbakat yang terkenal lewat peran-perannya di drama sukses ‘My Little Bride’ dan ‘Love in Paris’ terakhir dia bermain tahun 2013 lalu bersama Yoon Eun Hye di ‘Marry Him If You Dare’. Lee berperan sebagai Kim Yeol seorang atlet.

Selain Lee Yoo Ri  dan Lee Dong Gun, drama ini diperkuat dengan beberapa artis yang ikut hadir dalam konferensi pers seperti Lee Re (The Chaser) sebagai Sa Sang. Dan pemeran pendukung lainnya seperti Suh Joon Yung (Secret Door, Tears of Heaven, Unemployed Romance), Seo Ye Ji (The Night Watchman), dan Choi Min Sung (A Cat Meow, My Love Madame Butterfly)

Drama sepanjang 16 episode ini akan mulai ditayangkan tanggal 13 Maret 2015 setiap Jumat-Sabtu pukul 20.30 KST.  Drama ini menggantikan drama Heart To Heart yang telah berakhir minggu lalu.

Sumber: koreandrama
Foto: TvReport
Advertisement
Advertisement

0 Response to "Konferensi Pers Drama tvN Terbaru 'SUPER DADDY YEOL'"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI