Advertisement
Daftar Isi

KONFERENSI PERS Drama Korea Terbaru ‘ANGRY MOM’

Advertisement

Baru Sinopsis. Tanggal 17 Maret 2015 bertempat di Gedung MBC, Sangamdong Mapogu, Seoul.  Diadakan konferensi pers drama terbaru MBC ‘Angry Mom’.  Hadir pada acara ini 3 cast utama yaitu Kim Hee Sun, Kim You Jung dan Ji Hyun Woo.  Beberapa pemeran pendukung ikut hadir memeriahkan suasana.  Ada Kim Tae Hoo, Baro, Go Soo Hee dan Oh Yun Ah. Konferensi pers kali ini berbeda dengan konferensi pers pada umumnya.  Selain Kim Hee Sun tampil tomboy dengan busana kasual. Sutradara drama ini, Choi Byeong Gil memberi kejutan dengan tampil menyanyi jazz diiringi live band.


Angry Mom merupakan sebuah drama yang berkisah tentang seorang ibu yang pergi ke sekolah untuk putrinya yang mengalami penganiayaan.


Oh Ah Ran (kim You Jung) adalah murid sekolah yang terjebak karena temannya yang dibully dan ikut menjadi korban bully karena membela temannya.  Jo Kang Ja (Kim Hee Sun) ibunya, seorang pemimpin preman di Busan yang mengandung saat remaja sehingga menjadi seorang ibu di usia muda.  Dia membesarkan putrinya seorang diri.  Ketika Kang Ja mendengar tentang penganiayaan yang menimpa putrinya, dia mencoba menyelesaikannya dengan caranya sendiri dan pergi menyamar sebagai murid sekolah.

Kim Hee Sun sebagai Jo Kang Ja merupakan salah satu aktris senior di Korea.  Kim pernah dijuluki sebagai aktris paling cantik di Korea.  Di awal karirnya Kim kerap memerankan gadis baik-baik yang lembut dan baik hati seperti di drama Sun Flower dan Tomato.  Setelah vakum untuk menikah dan melahirkan, Kim kembali ke dunia acting lewat peran dengan karakter lebih enerjik.  Seperti di drama Faith, Wonderfull Days dan sekarang di Angry Mom.

Kim You Jung sebagai Oh Ah Ran merupakan salah satu aktris muda berbakat yang mengawali karirnya sebagai aktris cilik.  Angry Mom akan menjadi drama pertamanya yang menempatkannya sebagai salah satu aktris utama tanpa embel-embel ‘remaja’ atau ‘anak-anak’ di credit title nama karakternya.


Ji Hyun Woo akan memerankan karakter seorang guru muda yang polos dan baik hati bernama Park No Ah.  Ini merupakan drama kedua Hyun Woo setelah menyelesaikan wajib militer tahun lalu.
Selain ketiga cast utama berikut adalah cast pendukung

Kim Tae Hoon sebagai Do Jung Woo, Baro sebagai Hong Sang Ta , Go Soo Hee sebagai Han Gong Joo , Oh Yoon Ah sebagai Joo Ae Yoon & Kim Hee Won sebagai Ahn Dong Chil

Angry Mom akan ditayangkan mulai hari Rabu tanggal 18 Maret 2015 pukul 22.00KST.  Drama berjumlah 16 Episode ini akan menggantikan drama Kill Me Heal Me yang telah berakhir minggu lalu.

Sumber: tvreport
Advertisement