Kim So Hyun, Park Yoo Chun, Lee Seung Gi dan Yoo Ah In Siap Wamil Tahun Ini

- Minggu, Maret 08, 2015
advertise here
Advertisement
Advertisement
Baru Sinopsis. Beberapa actor yang sejauh ini telah memberikan penampilan terbaik akan bergabung dengan militer tahun ini.  Dimulai dengan Kim Jae Jong actor sekaligus anggota JYJ, diikuti Kim So Htun, Park Yoo Chun, Yoo Ah In, dan Lee Seung Gi.

Kim Soo Hyun akan membintangi drama baru yang akan tayang di KBS2, ‘Producers’ yang akan mulai syuting bulan April.  Dia akan berada untuk syuting drama untuk dua bulan atau lebih kemudian dia akan menyelesaikan film sebelum dia masuk militer.  Dia berusaha memutuskan apakah dia akan bermain di film ‘City of Violence’.  Dia mencoba mengisi jarak selama absen di dunia hiburan dan mengambil keputusan dengan serius. 

Yoo Ah In akan merilis dua film tahun ini. ‘Veteran’ akan tayang tanggal 14 Mei dan dia membintangi film saeguk berjudul ‘The Throne’. Dia berencana untuk tetap dekat dan berhubungan dengan masyarakat meski dia akan segera pergi.

Absennya bintang Hallyu yang mendapat panggilan wamil termasuk Park Yoo Chun (memulai syuting drama ‘Sensory Couple’ pertengahan Maret) dan Lee Seung Gi (merilis album sebagai karya terakhir sebelum masuk wamil), akan mempengaruhi dunia entertainment mengingat mereka actor yang paling dicari di drama dan film. Akan sangat sulit mencari actor bagus sebagai pemeran utama.  

Kompetisi untuk menjadi seorang bintang sangat ketat dan seorang bintang juga serius saat harus memilih pekerjaan yang mungkin menjadi pekerjaan terakhir untuk waktu yang lama.  Mereka berusaha membintangi banyak film dan drama sebisa mungkin sebelum mereka pergi,  atau mereka merencanakan untuk merilis film saat mereka telah pergi sehingga tempat kosong yang mereka tinggalkan tidaklah terlalu jelas.

Ada beberapa yang akan mendapat keuntungan dari absennya para actor.  Mereka adalah Yoo Seung Ho dan Song Joong Ki, dan mereka berdua akan menyelesaikan wamil bulan Mei nanti.  Rumah-rumah produksi berebut untuk mendapatkan mereka lebih dulu.  Song Joong Ki telah memastikan untuk kembali dengan drama produksi KBS “The Descendant of The Sun” dan Yoo Seung Ho saat ini dalam proses syuting “The Joseon Magician”.  

Sumber: Hancinema
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search