Advertisement
Daftar Isi

Goo Sung Hee Traktir Truk Makanan Untuk Kru DRAMA KOREA 'SPY'

Advertisement
Baru Sinopsis. Aktris Go Seung Hee menyewa truk makanan ke lokasi syuting Spy. Truk makanan datang pada malam hari.  Kebetulan cuaca hari itu tidak terlalu baik, hujan rintik membasahi lokasi syuting.  Truk makanan tidak hanya menyediakan makanan ringan namun juga teh hangat.

Syuting drama Spy menguras banyak tenaga baik dari kru maupun Go Seung Hee sendiri.  Mereka seringkali merekam adegan hingga larut malam.  Karena itu banyak kru merasa kelaparan terlebih jika udara terlalu dingin.  Go Seung Hee nampaknya menyadari akan kesulitan dan semangat para kru untuk menghasilkan adegan terbaik, karenanya dia sengaja mentraktir para kru dengan makanan malam hari (midnight snack).

Para kru dan cast drama Spy terlihat senang dengan ‘hadiah’ yang dibawakan Seung Hee.  Mereka tidak ragu berpose di depan truk dengan senyum mengembang.  Mereka terlihat puas dengan makanan yang disuguhkan hari itu.  Terlebih saat itu gerimis hujan membuat udara terasa lebih dingin dari biasanya.

Salah satu staff mengatakan “Go Seung Hee memiliki hati yang hangat seperti tokoh Yoon yang dia perankan.  Karena itu, syuting selalu terasa menyenangkan,” dia kemudian melanjutkan “Hari yang hujan tidak terasa berat lagi, kami merasa bersemangat,” dia mengatakan dengan penuh rasa terima kasih pada Go Seung Hee.

Spy merupakan drama bertema spionase, yang diperankan oleh Jae Jong (JYJ) dan Go Seung Hee.  Drama ini berkisah tentang mantan mata-mata (spy) yang telah berkeluarga dan memiliki putra (Jae Jong) yang ternyata berprofesi sama dengannya.  Go Seung Hee berperan sebagai wanita yang disukai oleh Jae Jong.  Drama ini tayang setiap hari Jumat di stasiun tv KBS2 pukul 21.00KST.

Sumber & Foto: enews24
Foto: Tenasia
Advertisement