Advertisement
Daftar Isi

Film Terbaru Kim Woo bin ‘TWENTY’ Akhirnya di Tayangkan !

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Baru Sinopsis. Bertempat seoul CGV Wangsimni, pembukaan film ‘Twenty’ digelar tanggal 12 Maret 2015.  Tiga cast utama film ini yaitu Kim Woo Bin, Kang Ha Neul dan Lee Joon Hoo hadir untuk memberi keterangan pers. Film Twenty berkisah tentang persahabatan 3 pria berusia 20 tahun dan kisah cinta mereka.  Selain tiga actor tersebut.  Film ini juga dibintangi oleh beberapa actor dan aktris berbakat seperti Jung So Min, Lee Yoo Bi dan Min Hyo Rin.  Film ini disutradarai oleh Lee Byoung Heon.

Pemeran utama film ini, Kim Woo Bin berperan sebagai Chi Hoo.  Woo Bin telah dikenal sebagai actor yang bersinar tahun lalu.  Mengawali karirnya sebagai model, Woo Bin mencoba peruntungannya di bidang acting dengan menjadi pemeran pendukung dalam debut dramanya White Christmas.  Nama Woo Bin makin dikenal setelah membintangi drama School 2013 dan berikutnya di drama fenomenal The Heirs.  Woo Bin menjajal kemampuan aktingnya di bidang film dengan peran kecil di film ‘Runway Cop’ dan namanya makin diperhitungkan setelah membintangi film ‘Friend: The Great Legacy’  dalam film tersebut dia berperan sebagai putra dari tokoh yang pernah diperankan oleh Jang Dong Geun.

Lee Joon Hoo berperan sebagai Dong Woo.  Joon Hoo memulai debutnya lewat film box office Cold Eyes.  Meski hanya menjadi pemeran pendukung, namun tokoh yang dia perankan dalam film tersebut mampu mencuri perhatian para penonton.

Kang Ha Neul berperan sebagai Gyung Jae.  Ha Neul termasuk actor bersinar di tahun 2014 dan sepertinya tahun ini namanya akan makin besinar.  Setelah menutup tahun 2014 dengan film bergenre horror ‘Mourning Grave’, Ha Neul merilis 3 filmnya nyaris bersamaan.  Diawali dengan C’est Si Bon sebuah film bersetting retro.  Ha Neul bermain serius dalam film ‘Empire Lust’ bersama Shin Ha kyun dan Jang Hyuk.  Belum selesai masa promo Empire of Lust, Ha Neul akan disibukkan dengan film ini (twenty). Twenty diproduksi oleh iHQ inc dan rencananya akan dirilis tanggal 25 Maret 2015.  Akankah film ini mencetak hits? Kita tunggu saja ya sobat.

Foto: TvReport

Advertisement