Dara (2NE1) Bintangi Video Klip Musik Indie

- Selasa, Maret 24, 2015
advertise here
Advertisement
Advertisement
Baru Sinopsis. Sandara Park anggota girlband 2NE1 akan tampil di music video milik penyanyi sekaligus penulis lagu, Sun Wo Jeong.
Agensi Sun Woo, Magic Strawberry Sound mengatakan jumat lalu bahwa Park mengenal dengan baik gadis yang biasa disapa Dara, dia baru saja merekam video untuk single digital yang akan dirilis berjudul ‘Spring Girls’.
Lagu tersebut akan dirilis pada tanggal 27 Maret 2015.

Sebenarnya Sunwoo telah tampil di industry music indie untuk waktu yang lama, dia telah berpartisipasi dalam produksi beberapa lagu untuk musisi asuhan YG Entertainment, seperti 2NE1, Big Bang dan PSY.

Sunwoo menulis dan menciptakan lagu 2NE1 yang berjudul ‘It Hurts’, salah satu lagu 2NE1 yang sempat menjadi hits. Semenjak keduanya pernah bekerjasama sebelumnya, Sunwoo meminta Park untuk tampil dalam music videonya. Sunwoo akan memulai promosi lagunya di konser.  Pertama akan dilakukan tanggal 22 April di Mapo Art Centre dan kedua dia akan tampil di Festival Seoul Jazz bulan Mei mendatang.

Sementara itu fans Dara dapat melihatnya di serial drama online ‘Dr Ian’ bulan depan.  Pada serial drama web tersebut, Dara akan dipasangkan dengan Kim Young Kwang, yang pernah bermain dalam drama ‘Pinocchio’.Drama ‘Dr Ian’ akan mulai tayang tanggal 29 Maret 2015 pukul 10.30PM dan dapat disaksikan melalui  Naver TV Cast.  Drama tersebut akan disutradarai oleh Kwon Hyuk Chan yang pernah membantu menyutradarai drama hits ‘The Master Sun’ tahun 2013 silam.

By Sung So-young
Sumber: koreanjoong daily

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search