Advertisement
Daftar Isi

Cakepnya Ji Chang Wook Berfoto Ria di Hongkong !

Advertisement
Baru sinopsis. Ji Chang Wook memposting dua foto dirinya melalui akun  media sosialnya dengan komentar, “Di Hong Kong” dan “Penampilan hari ini untuk acara Dunhill”

Pada kedua foto, Ji Chang Wook menunjukkan dua dirinya yang berbeda, satu mengenakan tuxedo dan yang lain mengenakan jas kasual.  Ji Chang Wook nampak jantan dan seksi dengan balutan tuxedo.  Dengan mengenakan jas kasual dia terlihat atraktif dengansisinya yang ceria.

Ji Chang Wook berangkat ke Hong Kong pada pagi hari melalui bandara Incheon.  Dia akan menghadiri acara VIP yang diadakan sebuah brand mahal asal Inggris, Alfred Dunhill.
Agensinya mengatakan, “Acara ini sangat istimewa dan berarti, apalagi ini kunjungan resmi pertama  direktur kreatif Dunhill, John Ray. Global CEO Dunhill, selebritis dan VIP dari Hong Kong dan trendsetter juga menghadiri acara tersebut.”

Sementara itu tv report merilis foto Ji Chang Wook yang berselca dengan actor asal Hong Kong  Julian Cheung (Cheung Chi Lam).  Mereka terlihat akrab dalam foto yang diunggah oleh Chi Lam ke akun weibaonya.  Chi lam menulis “Hari ini bertemu dengan actor Korea Selatan Ji Chang Wook, aku sangat senang mengenalnya,”


Foto diambil saat acara berlangsung.  Dan bisa dipastikan Ji Chang Wook tidak memiliki foto ini (karena dia tidak menggunggahnya di akun miliknya).  Pada foto terlihat kedua actor ini duduk bersebelahan dan melempar senyum, mereka mengenakan jas.  Terlihat dari mata mereka bahwa mereka terlihat impresif.

Aktor kelahiran Hong Kong Cheung Chi Lam memiliki 20 juta followers.  Chi Lam seorang actor Hong Kong yang telah berkarir selama lebih dari 15 tahun.  Chi Lam dikenal saat membintangi remake serial wuxia ‘Legend of The Condor Heroes’ pada tahun 1993.  Chi Lam yang beristri aktris terkenal asal Hong kong, Anita Yuen juga dikenal sebagai penyanyi.

 Netizen yang mengomentari foto tersebut sebagian besar adalah fans Chi Lam dan beberapa fasn Ji Chang Wook.  Mereka memberi komen positif seperti ‘Aku suka’ ‘Terlihat bagus’ ‘Hello, mereka seperti dewa’.  Komen yang tertulis mencapai 500 komentar.

Jadwal padat Ji Chang Wook di Hong Kong termasuk wawancara dengan harian surat kabar terkemuka, Apple Daily.  Dan foto dengan majalah fashion. Saat ini Ji Chang Wook tengah menyiapkan project berikutnya setelah menyelesaikan drama KBS 2 Healer.

Sumber:  hancinema & tvreport
Advertisement
Advertisement

0 Response to "Cakepnya Ji Chang Wook Berfoto Ria di Hongkong !"

Posting Komentar

INFO

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook / YOUTUBE. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI