Advertisement
Daftar Isi

Bintang HALLYU Ikut Meriahkan VIP PREMIERE ‘AGE OF INNOCENT’

Advertisement
Baru Sinopsis. Tanggal 2Maret 2015 di Seoul CGV Wangsimni, diadakan premier film ‘Age of Innocence’ atau ‘Lust Caust’.  Acara ini tidak hanya dihadiri oleh 4 cast utamanya yaitu Shin Ha Kyun, Jang Hyuk, Kang Ha Na dan Kang Ha Neul.  Melainkan juga beberapa artis yang khusus diundang untuk menghadiri acara ini.

Mengingat dua actor utama film ini adalah actor senior yang telah malang melintang di dunia film dan drama, maka tidak heran jika acara ini dihadiri wajah-wajah yang tidak asing di mata para pecinta film dan drama Korea.  Sebagian besar merupakan kolega si artis yang pernah bekerja sama dalam salah satu project dan lainnya merupakan undangan dari pihak agensi.

Beberapa artis yang menghadiri gala premiere film ‘Age of Innocence’ antara lain, Jang Na Ra yang pernah bekerja sama dengan Shin Ha Kyun dan Jang Hyuk dalam produksi drama; Kim Woo Bin yang baru saja bermain dalam film ‘Twenty’ bersama Kang Ha Neul; dan lainnya.

Age of Innocene merupakan film besutan sutradara Ahn Sang Hoon.  Berlatar awal dinasti Joseon di tahun 1398.  Film ini berkisah tentang ambisi seorang pangeran untuk menguasai kerajaan namun usahanya dihalangi seorang jenderal yang merupakan besan dari sang raja.  Mereka berperang hingga tetes darah terakhir. Film ini akan dirilis mulai tanggal 5 Maret 2015 di bioskop.

Nam Gyu Ri (49 Days, Cruel City)

Jung So Min (Playfull Kiss, Big Man)
 Lim Soo Hyang (Inspiring Generation)
 Choi Woon Shik (Ho Goo's Love)
 Yoo Na
 Choi Sung Joon
 Kim Ki Bang
 Kim Woo Bin
 Jo Hyun Jae (49 Days)
 Kim Jae Won
 Son Hyun Joo
 Kyu Hyun
 Lee Min Ho (Running Man-Movie)
 Oh Yun Seo (Shine and Go Crazy)
 Jang Na Ra
 Kim So Hyun (The Avenger)
Sumber: tvreport
Advertisement
Advertisement

0 Response to "Bintang HALLYU Ikut Meriahkan VIP PREMIERE ‘AGE OF INNOCENT’"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI