Advertisement
Daftar Isi

UHM JUNG HWA Tampil di Acara ‘SUPERMAN IS BACK ’

Advertisement
Baru Sinopsis. Pada episode ke 66 reallity Show Superman is Back, aktris sekaligus penyanyi Uhm Jung Hwa, tampil untuk pertama kalinya.  Uhm Jung Hwa menunjukkan wajahnya pada salah satu sesi.

Saat itu Uhm Tae Woong, salah satu pemain reality show ini menghubungi Uhm Jung Hwa untuk memberikan ucapan selamat tahun baru bersama putrinya Ji On.  Episode tersebut meraih atensi dan komentar beragam mengingat untuk pertama kalinya Uhm Jung Hwa tampil di acara sang adik meski hanya melalui sebuah video call.

Melalui video call, Jung Hwa yang terbiasa tampil seksi dan elegan terlihat ‘membumi’ dan menyapa hangat seperti layaknya seorang tante yang merindukan keponakannya.  Uhm Jung Hwa menyapa Ji On yang tengah membuka kado.  Jung Hwa terlihat berusaha menarik perhatian Ji On dengan memanggilnya, “Ji On, ini tante,” namun Ji On tidak merespon panggilan tersebut.

Jung Hwa tidak menyerah, dia kembali memanggil dengan suara yang lembut tanpa terlihat kesal sedikitpun, bahkan membuat suara lucu untuk menarik hati sang keponakan.  Sekali lagi Ji On mengacuhkannya.

Akhirnya Jung Hwa menyerah juga.  Namun Jin On tiba-tiba tersenyum dan mengacungkan jempolnya.  Jung Hwa terlihat menangis terharu, melihat Ji On akhirnya membuka hatinya.  Ji On mendapatkan hadiah tahun baru berupa mainan alat makan berbentuk jagung dari Jung Hwa.  Tentu saja sang tante tersenyum puas dan sepertinya public tersentuh dengan kehangatan yang ditunjukkan pada episode kali ini.

Uhm Jung Hwa adalah seorang penyanyi sekaligus aktris yang telah berkarir selama 25 tahun.  Album pertamanya dirilis tahun 1993 dan karir aktingnya dimulai tahun 1990.  Namun sebenarnya dia telah mulai menyanyi di usia 18 tahun dan bertindak sebagai tulang punggung keluarga setelah ayahnya wafat.  Adiknya, Uhm Tae Wong mengikuti jejaknya sebagai actor.

Drama terakhir yang dibintangi Uhm Jung Hwa adalah Witch Romance bersama actor muda Park Seo Joon.  Meski awalnya mendapat kritikan mengenai perbedaan usia yang terlalu jauh, namun acting keduanya menepis keraguan public dan membuat pemirsa jatuh hati pada chemistry yang mereka tunjukkan.Superman Returns episode 66 telah ditayangkan tanggal 22 Februari yang lalu, namun bagi yang berlangganan tv kabel KBSW dapat menantikan episode ini dalam beberapa hari.

Sumber: enews24.interest.me
Advertisement