Advertisement
Daftar Isi

Meriahnya KONFERENSI PERS Drama Korea "BLOOD"

Advertisement
Baru Sinopsis. Pada tanggal 11 Februari 2015 KBS mengadakan konferensi Pers drama terbaru mereka ‘Blood’.  Acara ini berlangsung di Castle House, St Mary’s Hospital, Seoul.  Acara dimulai pada pukul 11.00KST dan dihadiri para pemain utama seperti Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun, Ji Jin Hee.  Dan pemain pendukung seperti Jung Hae In, Jung Hye Sung, Soon So Hyun, Jin Kyung serta sutradara Ki Min Soo.

Acara berlangsung dengan meriah dan penuh canda.  Ahn Jae Hyun nampak tegang karena ini merupakan drama pertama yang mendapuknya sebagai pemeran utama.  Sedangkan Ji Jin Hee terlihat lebih rileks dan ceria.  Blood akan menjadi pengalaman pertama Ji Jin hee memerankan karakter antagonis.  Goo Hye Sun terlihat anggun dan sedikit tegang.  Blood merupakan reuni Ji Jin Hee dan Goo Hye Sun setelah sebelumnya sempat bermain bersama dalam drama ‘Yes Captain’ sebagai pasangan.

Blood berkisah tentang seorang vampire bernama Park Ji Sang (Ahn Jae Hyun) yang bekerja sebagai dokter bedah di unit special penyakit kronis.  Sementara Yoo Ri Ta (Goo Hye Sun) adalah keponakan presdir rumah sakit, dia bekerja sebagai physician.  Lee Jae Wook (Ji Jin Hee) adalah wakil kepala yang ambisius dan dingin.

Blood merupakan drama yang diproduksi oleh tim yang sama dengan tim produksi Good Doctor.  Drama KBS yang meraih sukses tahun 2013 yang lalu tidak hanya secara rating namun juga secara kualitas.  Good Doctor berhasil meraih berbagai award bergengsi tidak hanya di dalam namun juga di luar negeri.  Blood akan ditayangkan mulai minggu depan tanggal 16 Februari, setiap Senin-Selasa pukul 22.00KST.  dan diharapkan mendapat sambutan yang positif seperti pendahulunya (Good Doctor).



Sumber: TvReport, KBS
Foto: TvReport, Tenasia
Advertisement
Advertisement

0 Response to "Meriahnya KONFERENSI PERS Drama Korea "BLOOD""

Posting Komentar

INFO

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook / YOUTUBE. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI