Lee Seung Gi Rilis Album Terbaru di Bulan Maret 2015

- Jumat, Februari 27, 2015
advertise here
Advertisement
Advertisement
Baru Sinopsis. Actor sekaligus penyanyi Lee Seung Gi, berencana untuk merilis album barunya di bulan Maret.  Lee yang saat ini tengah mempromosikan film terbarunya, “Todays Love” menyampaikannya pada satu wawancara dengan Koran lokal bahwa dia telah selesai merekam satu single dari album barunya.

Dalam wawancara tersebut Lee mengatakan bahwa “Kim Du Ryul mengenalkan aku kepada seorang musisi. Musisi itu merupakan panutan bagiku dan aku akan bekerja sama dengannya,” Lee Seung Gi terakhir kali merilis album pada tahun 2012.  Singlenya yang berjudul “Return” sangat popular saat itu. Terutama bagi fans wanita.  Lee Seung Gi mengatakan “Saat ini aku ingin membuat album yang dapat menarik perhatian para fans wanita.”

Lee menambahkan bahwa Lee Seun Hee akan berpartisipasi dalam pembuatan album barunya sebagai pengarah vocal. Lee Seung Gi memulai debutnya sebagai penyanyi professional atas bantuan seorang penyanyi yang berpengalaman. Penyanyi itu melatihnya saat Lee masih berstatus pelajar SMA. Debutnya dimulai pada tahun 2004.  Namun kemudian dia tergoda untuk berakting.  Hingga saat ini dia menjalani keduanya, acting dan nyanyi.

Film pertamanya yang dirilis kamis lalu telah beredar di bioskop dan memuncaki tangga box office menggeser “Ode To My Father” yang telah meraih penonton hingga 10 juta orang.

^^ Terima Kasih Telah berkunjung
Sumber: Hancinema
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search