Advertisement
Daftar Isi

Kim Hyun Joong akan segera Menikah Karena Menghamili Mantan Pacar !

Advertisement
Baru Sinopsis. Masih segar dalam ingatan ramainya pemberitaan media atas kasus pemukulan Kim Hyun Joong kepada pacarnya “A” tahun lalu.  Awalnya Kim Hyung Joong tidak mengakuinya bahkan menyatakan bahwa dia tidak sengaja memukul saat tengah berlatih.  Dan sekarang, media tiba-tiba ramai membicarakan tentang pernikahan Kim Hyung Joong dengan “A” yang diketahui tengah hamil.

Majalah ‘Womans Sense’ edisi Maret memberitakan bahwa Kim Hyung Joong telah berbaikan dengan mantan pacarnya, dan mereka tengah menantikan kelahiran bayinya.

Ibu sang bayi Nn Choi (31thn) adalah wanita yang sama yang telah mangajukan tuntutan pada Kim Hyung Joong.  Teman dekat pasangan tersebut mengatakan pada ‘Women’s Sense’ bahwa Kim Hyun Joong dan Nn Choi berdamai dan berbaikan, saat Kim dengan tulus meminta maaf terhadap tindakannya setelah kasus penganiayaan merebak. Majalah tersebut juga mengutip pernyataan dari sang teman bahwa “Saat ini Kim Hyung Joong tengah dikhawatirkan terhadap panggilan untuk mengikuti wajib militer ketika kedua keluarga tengah membicarakan pernikahan dan sang bayi.”

Laman dispatch bahkan menampilkan kronologis dari awal kasus bergulir.  Di mulai saat penganiayaan dan pengobatan (30/5/14), pengajuan kasus (2/8/14), pemanggilan oleh polisi sebagai tersangka (2/9/14), Membuat surat permintaan maaf (15/9/14), pencabutan tuntutan (17/9/14), Investigasi dari kepolisian dan diduga saat itu Kim secara intens menghubungi ‘A’, kim Hyung Jung masih kerap menghubungi ‘A’ (oktober 2014), Kim memberi kejutan ulang tahun dan mereka kembali berhubungan (Novenber 2014), Kim Hyun Joon dan ‘A’ liburan natal ke Jeju dan ‘A’ hamil (24/12/14), Kim dan ‘A’ mendapat panggilan (dari polisi) (29/12/14), Kim Hyun Joong mengetahui kehamilan ‘A’ pada Januari 2015, Kasus Kim ditutup (19/1/15).

Sepertinya Kim menggunakan proses permintaan maaf sebagai alasan untuk memanipulasi ‘A’ dan selama proses itu ‘A’ hamil.  Dan tidak ada pilihan bagi ‘A’ selain menerima dan menikah dengan Kim karena menjadi ibu tanpa suami di Korea bukanlah pilihan mudah.

Beragam komentar dari Korea dan luar Korea muncul setelah berita ini keluar.  Sebagian besar menyalahkan pihak ‘A’ karena bersedia menjalin hubungan kembali dengan pelaku penganiaya.  Namun fans Kim tentu menyambut baik berita ini.  Mereka menyimpulkan bahwa Kim adalah pria baik, dia hanya khilaf saat melakukan penganiayaan, terbukti dengan maaf yang diberikan si mantan dan bahkan kehamilan si mantan.

Secara pribadi saya menyayangkan keputusan ‘A’ menerima kembali Hyun Joong, karena dari kasus-kasus yang ada.  Seorang pria yang telah melakukan penganiayaan besar kemungkinan akan melakukannya lagi.  Dan jika pihak wanita membiarkan bisa saja suatu saat penganiayaan tersebut dapat berujung dengan kematian.  Karenanya akan lebih bijak jika Kim mengikuti terapi atau konseling dengan psikiater untuk meyakinkan si mantan bahwa kelak dia tidak akan mengulangi perbuatannya terhadap dirinya atau pada anak mereka kelak.  

^^ Terima kasih Telah Berkunjung
Sumber: Asianjunkie& allkpop
Foto: enews24.interest.me
Advertisement
Advertisement

0 Response to "Kim Hyun Joong akan segera Menikah Karena Menghamili Mantan Pacar !"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI