Advertisement
Daftar Isi

10th MAX MOVIE AWARD 2015 + Pemenang Penghargaan

Advertisement
Baru Sinopsis. Tanggal 26 Februari 2015 diadakan acara penyerahan penghargaan Max Movie Award. Acara ini merupakan ajang tahunan.  Pemenang penghargaan ini dipilih melalui polling secara online.  

Dengan total pemilih sekitar 1,793,834 telah terpilih 11 pemenang dari 11 kategori yaitu:Roaring Currents sebagai film terbaik dan pemeran utama film tersebut, Choi Min Shik terpilih sebagai pemeran utama terbaik.  

Sebelumnya Choi pernah meraih Max Movie Award pada tahun 2004 lewat film ‘Old Boy’. Untuk sutradara terbaik jatuh ke tangan sutradara asing Chistopher Nolan lewat film Interstellar.  Mengumpulkan vote sebanyak 582.332.  Nolan mengalahkan sutradara-sutradara Korea yang masuk dalam nominasi.Pemeran utama wanita terbaik diraih oleh Chu Woon Hee lewat film independen berjudul Han Gong Ju, ini penghargaan kedua sebagai pemeran utama terbaik yang diraih oleh Woon Hee, setelah sebelumnya meraih Aktris terbaik di penghargaan Blue Dragon Award.  

Han Gong Ju merupakan film yang berkisah tentang seorang siswi yang pindah dari sekolah lamanya karena kejadian traumatis yang dialaminya.  Dia menyaksikan sahabat baiknya menjadi korban gang pemerkosa hingga meninggal.Sedangkan actor Jo Jin Wong meraih Aktor pendukung terbaik.  Aktris senior Na Moon Hee meraih Aktris pendukung terbaik.  

Untuk pendatang baru terbaik jatuh pada Park Yoo Chun untuk actor dan Kim Seul Gi untuk aktris.Pada acara yang dihelat di Nest Hotel dihadiri oleh beberapa pemenang seperti: 

Best Actress, Chun Woo Hee (Han Gong Ju)
Best Supporting Actress, Na Moon Hee (Miss Granny)
Best Supporting Actor, Joo Jin Wong (Kundo: Age of The Rampant)
Best Newcomer Actress, Kim Seul Gi (Miss Granny)
Best Newcomer Actor, Park Yoo Chun (Sea Fog)
Best Movie (Independent movie), Lee Soo Jin (Han Gong Ju)

Sumber: 10korea.com & tv report
Advertisement
Advertisement

0 Response to "10th MAX MOVIE AWARD 2015 + Pemenang Penghargaan"

Posting Komentar

INFO

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook / YOUTUBE. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI